Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pacar Cewek yang Suka Ngibul


Pacar cewek ternyata yang suka ngibul, benar-benar membuat pusing bukan kepalang. Curhatan seorang pdkt'ers cowok kali ini mengenai pacarnya, udah jadi pacar kok masih ngibul-ngibulin aja, kan membuat tambah penasaran. Nah, pengen kan membongkar semua yang disembunyiin oleh si cewek, id-pdkt kasih tipsnya cuma-cuma deh.

Pacar Cewek yang Suka Ngibul
Berikut curhatannya :
saya baru jadian sama cw, sebelumnya gw gak pernah kenal siapa dia.
dan gw jadian sama dia 3 hari setelah gw kenalan sama dia.
masalahnya pas gw baru mulai ingin mencaritau tentang kehidupanya dia, ada sesuatu yang membuat gw bingung...???
Kenapa disaat kita bertemu langsung, dia slalu merendah-rendahkan dirinya...?
Tapi saat di tlp dia selalu berusaha agar gw bisa bangga punya cw seperti dia.
dan yang parahnya gw tau klo dia sedang berbohong.
Baik di Hp atau pun saat kita ketemu.
Contoh(sampe sekarang stiap gw kerumah dia, gw tau klo sbnrnya itu bukan rumahnya.
Dia selalu cerita sedihhh mulu klo pas ketemu sama gw, padahal gw tau klo dia lagi ngabul hehhhe.
Tapi gw diemin aja)Trus gimana donk...?
Apayang harus gw lakuin biar dia mau terus terang sama gw..
Kasih tipsnya ya.

Pdkt'ers sebelumnya id-pdkt ingin mengingatkan kalau dalam pacaran itu harus saling terbuka, terutama mengenai kehidupan masing-masing. Namun, perlu diingat kalau masa lalu yang kelam namun sudah bertobat dan sekiranya tidak perlu disampaikan ke pasangan, itu tidak apa-apa disimpan sendiri. Contohnya : Keperjakaan atau keperawanan, asalkan tidak sakit aids/HIV saja, kasihan pasangannya, dan asalkan tidak punya anak dari masa lalu tersebut, id-pdkt kira tidak perlu disampaikan ke pasangan.

Menerima kenyataan

Hmm, setelah id-pdkt baca, di paragraf awal-awal curhatan, ada kata "3 hari kenalan terus jadian", ini benar-benar merupakan awal yang buruk, namun nasi sudah telanjur menjadi bubur, dijalani saja. Karena masalah 3 hari ini, sudah risiko pdkt'ers untuk bisa menerima kenyataan si do'i dengan lapang dada.

Supaya do'i jujur

berikut beberapa hal yang harus pdkt'ers lakukan :
  1. Berikan do'i rasa safe
    Yakinkan do'i kalau pdkt'er bisa menerima apapun yang memang sedang menimpa do'i, baik itu kehidupan keluarganya, kekayaan, dan masa lalu do'i. Yakinkan kalau pdkt'ers tidak akan meninggalkan do'i seandainya pdkt'ers sudah tahu semua tentang do'i.
  2. Pertanyaan memancing
    Mungkin untuk beberapa hal yang pdkt'er curigai tidak benar namun do'i tidak mau memberitahu bisa gunakan trik ini. Contohnya : "Wah, rumah lu bagus banget ya, lampunya terang benderang, siapa nih yang biasanya bayar listrik bulanan?"..Nah, itu pertanyaan memancing di mana pdkt'ers bisa tahu do'i berbohong atau tidak melalui jawaban yang dilontarkan do'i. (Ini untuk tahu do'i bernohong soal rumah yang do'i akui rumahnya padahal bukan).

Cara kedua yang id-pdkt berikan itu sebenarnya kurang bagus, tapi itu digunakan apabila ceweknya tidak mau berterus terang walau cara pertama sudah dilakukan. Mengenai masalah merendahkan diri saat ketemu dan membanggakan diri saat di telepon, itu supaya pdkt'ers tidak ragu pada do'i, sebab apabila do'i terus merendahkan diri (mengakui semuanya sedikit demi sedikit) tanpa diselingi membanggakan diri, maka bisa jadi pdkt'ers menjadi ilfel pada do'i dan itulah yang ditakutkan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...