Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sebenarnya saya bukan Master SEO tapi saya Guru SEO google yg sangat jitu

Sebenarnya saya bukan Master SEO, jadi saya mohon maaf buat master SEO yang udah jago, saya membuat tips SEO ini sebenarnya berdasarkan pengalaman pribadi Blog saya ini.
Alhamdulillah sejak saya membuat blog ini, trafic pengunjung blog ini rame dan akhirnya Ranking Alexa saya selalu naik. Saya membeli hosting dan domain ini tanggal 11 September 2008. Bayangkan baru 2  bulan saya punya blog,  alhamdulillah alexa nya sudah 386,035 (sampai hari ini) dan mudah-mudahan naik terus.
Blog ini juga mendapatkan Trafic pengunjung yang tinggi dari Search Engine, Saya coba cek dari Google Analytic, pengunjung terbesar dari Seaarch Engine sebesar 2,483.00 (72.41%), dari Referring Sites/ blogger sebesar 582.00 (16.97%) dan yang langsung Direct Traffic sebesar 364.00 (10.62%).

dari trafic gambar diatas  saya harus lebih memperbanyak blogwalking dan tukaran link lagi, tapi yang menjadi target saya adalah Search Engine karena dari Search Engine lah banyak pengunjung datang, belum tentu setiap Link  yang terpasang di Blogroll teman-teman bloger selalu di kunjungin tiap hari khan  hayoo jujur…. :)
Ok… cukup sudah pengantarnya, sekarang saya akan bagi-bagi Tips dan Trik SEO agar web anda bisa ramai dan mendapatkan banyak trafik dari Search Engine (berdasarkan pengalaman pribadi)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...